Terapis Medical Centre
Sangihe Talaud

 

Nining Manikape
"Mama Embo"

Hubungi Kami Sekarang Juga !!

Call Centre
081340198478 - Call Only
085656722439 - SMS Only

0431-3604523
( Call : Jam Kerja 09.00 - 17.00 )
( SMS : 24 Jam )

Lokasi Praktek :

Jl. 17 Agustus/Kuhun, Kompleks PTA. Manado-Sulawesi Utara

Embo : Ahli Kanker Indonesia

Pasien terbaru Ahli Kanker
"update"


Marlon - Kanker Otak (ternate)
hp.082195194370

ELS PANDILAKI - Kanker Rahim (JakTim)
hp.081280931013

BETSI - Kanker Payudara (Manado)
hp.---

FRETS ROLE - Gagal Ginjal (SItaro)
hp.081340705248

Video Kesaksian Pasien

------------------------------------------------

------------------------------------------------

Video testimonial lainnya Klik Disini

 

Surat dari Mantan Walikota Bitung
"Milton Kansil"


ANDA MENDERITA PENYAKIT / KANKER ??
RATUSAN JUTA TELAH ANDA KELUARKAN NAMUN TAK KUNJUNG SEMBUH ??
DOKTER DAN RUMAH SAKIT TIDAK MAMPU MENGOBATI ANDA ??

ANDA SUDAH BERADA DI TEMPAT YANG TEPAT
KAMI JAMIN ANDA SEMBUH TOTAL DALAM WAKTU SINGKAT !!
BUKAN SIHIR ATAU MISTIS

Hanya kami satu satunya di Indonesia yang memiliki herbal/tanaman paling mujarab mengobati kanker dan ratusan jenis penyakit lainnya..


Nama    : MARLON ( KANKER OTAK )
Alamat  : Ternate
Umur     : 29 Tahun
Telepon : 082195194370


Riwayat Penderita :

Menderita pengakit kanker otak dan masuk rumah sakit tidak ada perubahan hingga bola mata terputar-putar jika sedang kambuh,mengeluarkan darah busuk dari hidung dan apabila penyakitnya kambuh dia merontak kesakitan. Setelah di tangani Medical Center Sangihe Talaud kurang lebih dua bulan sekarang sudah sembuh total, mengikuti sekolah alkitab dan sekarang sudah menjadi gembala muda.


Nama    : ELS PANDILAKI ( KANKER RAHIM )
Alamat  : Pulo Gebang Permai blok 3 no.12A, Jakarta Timur.
Umur     : 75 Tahun.
Telepon :
081280931013

Riwayat Penderita :
Menderita penyakit kista hampir 2 tahun dan menurut sebuah rumah sakit di Jakarta, ibu ini harus dioperasi pengangkatan rahim, tapi ibu tersebut takut dan dia berobat herbal yang ada di Jakarta yang beralamatkan di depok selama 5 bulan, setelah di USG, kista makin lama makin membesar terpaksa jalan buntunya ibu tersebut harus tetap dioperasi pengangkatan rahim di rumah sakit Jakarta Gatot Subroto,karena suami ibu adalah pensiunan dari tentara berpangkat Letkol. Sesudah dioperasi 2 minggu ibu tersebut merintih kesakitan dan menurut dokter yang mengoperasi ibu tersebut mengidap butir-butir kanker, dan keputusan dari dokter di Jakarta, ibu sudah tidak bias dioperasi lagi hanya bisa dilaser, tapi ibu tidak siap dan datang ke menado berobat di medical center Sangihe Talut, dalam jangka waktu 2 bulan dan di USG 3 kali, 2 kali di Kanaka 1 kali di lab.Patra, hasilnya bersih tidak ada virus lagi, bukti sampai sekarang ibu sehat.


Nama    : BETSI ( KANKER PAYUDARA )
Alamat  : Manado - Sulawesi Utara
Umur     : 28 Tahun
Telepon : -

Riwayat Penderita :

Menderita penyakit Kanker payudara,kedua payudara pasien tersebut sudah terinfeksi penyakit kanker ganas dan mengeluarkan banyak darah, umur pernikahan pasien sudah berjalan selama 6 Tahun tetapi belum mendapatkan keturunan. Setelah menjalani pengobatan di Medical Center selama 1,5 bulan penyakit kanker payudara pasien tersebut sembuh total,barulah pasien tersebut mendapatkan keturunan seorang anak laki-laki,sampai sekarang sudah hidup seperti biasa.


Nama    : FRETS ROLE ( GAGAL GINJAL ) Paling Spektakuler
Alamat   : Tagulandang,Desa Kisihang ( Sitaro )
Umur     : 40 Tahun.
Telepon : 082195029088 / 081340705248

 
Riwayat Penderita :
Menderita Penyakit gagal ginjal di rumah sakit pasien tersebut ginjalnya sudah disedot, tidak kencing 3 minggu 3 hari, dipasang keteter tetapi tidak juga mengeluarkan air seni,sudah dicuci darah 2 kali,semua badan sudah bengkak, ngomong sudah gak betul (ngelantur), gusi berdarah, ureum 356,creatinine 17,72,Asam urat ( Uric Acic ) 9,1. Awal gagal ginjalnya dari batu ginjal,ke-3 kali akan dicuci darah mereka datang ke medical center sangihe talaud dan ditangani dalam jangka waktu 6 jam yang lebih dulu keluar batu sesudah itu darah dan langsung kencing lancar. Beliau berobat di medical center selama 1 bulan 3 minggu dan sekarang pasien sudah sembuh dan bekerja seperti biasa.

Untuk Testimonial dan Kesaksian Kesembuhan silahkan Klik disini




Kanker adalah pertumbuhan sel tubuh yang tidak normal (tumbuh sangat cepat & tidak terkontrol), menginfiltrasi, menekan jaringan tubuh sehingga akan mempengaruhi fungsi organ tubuh. Ada lebih dari 100 jenis kanker yang diketahui. Yang paling sering dijumpai adalah kanker payudara, kanker paru-paru, kanker kulit, kanker usus dan kanker prostat. 

Kami adalah ahli dalam proses pengobatan terhadap semua jenis kanker yang ada, dan hal ini sudah terbukti. Bahkan pasien kami tidak hanya berasal dari dalam negeri saja namun sejumlah warga asal filipina juga pernah menjadi pasien kami.

sejumlah nama besar dan orang penting di negeri ini juga menjadi pasien dari pengaobatan kami "Medical Centre Sangihe Talaud" dintaranya :  Milton Kansil (Mantan Walikota Bitung-Sulawesi utara), Marlina Moha Siahaan (Bupati Bolaang Mongondow) serta sejumlah orang penting lainnya. Ini membuktikan jika medical centre sangihe talaud mendapat kepercayaan dari berbagai pihak termasuk para pejabat.

Tanpa Operasi
Tanpa Obat Kimia
Bukan Mistis

Semua Kami Lakukan Dengan Profesional & Murni Obat Tradisional
No 1 di Indonesia



Surat Keterangan dari Milton Kansil (Mantan Walikota Bitung-Sulut)



Foto Mama "Embo" / Nining Manikape
Bersama Marlina Moha Siahaan - Bupati Bolaang Mongondow

Kanker bukanlah suatu penyakit yang ringan. Langkah awal dalam pengobatan kanker adalah deteksi dengan benar bahwa gejala yang muncul pada tubuh pasien adalah benar-benar sel kanker ganas. Deteksi ini bisa dilakukan dengan pemeriksaan biopsy, sehingga langkah pengobatan bisa dilakukan secara cepat dan tepat. Langkah berikutnya adalah terapi pengobatan dengan cara konvensional seperti yang kami lakukan terhadap para pasein kami yang mengidap kanker (semua jenis kanker).

Peran utama herbal adalah meningkatkan daya tahan tubuh pasien dan melokalisir sel-sel kaker sehingga sel-sel kanker tidak mudah menyebar, dan lebih mudah diangkat, serta untuk membangun kekebalan tubuh sang pasien. dan yang terpenting adalah herbal atau ramuan yang digunakan bukan ramuan/herbal biasa.


Hanya kami satu satunya di Indonesia yang memiliki herbal/tanaman paling mujarab mengobati kanker dan ratusan jenis penyakit lainnya..


Kami memberikan Jaminan semua jenis kanker yang mejad pasien kami sembuh hanya dalam waktu singkat. Terbukti !!



Berbagai Penyakit yang mampu kami obati diantaranya :

·     Kanker Payudara,
·     Kanker Rahim / kista,
·     Kanker Darah / leukemia,
·     Tumor / luar dalam,
·     Gagal Ginjal,
·     Meom / Tumor dalam rahim,
·     Liver / hati, Liver Maag,Liver Hepatitis,Hepatoma,
·     Kanker Kulit,
·     Kanker paru-paru,
·     Kanker otak,
·     Kanker THT,Kanker dalam mulut,
·     Kelenjar Getah Benig,
·     Kanker usus,Kanker Dubur,
·     Ambeien luar/dalam, wasir,
·     Polip / Pilek menahun,
·     Prostat,
·     Malaria Tua,Asma,
·     Tipes,
·     Bronchitis,
·     Lambung,
·     Darah Tinggi, Koleterol, Jantung, Diabetes,
·     Strook,
·     Katarak,
·     Usus Buntu
Dan masih banyak lainnya..




Jangan Berpikir Terlalu Lama untuk Kesehatan Anda !!
Segera Hub Marketing Online Kami...





Penting : 
Jika anda dalam Keadaan Sehat maka bersyukurlah, Namun tetap sebarkan/beritahukan informasi spektakuler ini kepada rekan rekan anda yang mungkin membutuhkan untuk kesembuhan penyakit yang di deritanya.. Semoga menjadi pahala dan amal ibadah untuk anda.