Terapis Medical Centre
Sangihe Talaud

 

Nining Manikape
"Mama Embo"

Hubungi Kami Sekarang Juga !!

Call Centre
081340198478 - Call Only
085656722439 - SMS Only

0431-3604523
( Call : Jam Kerja 09.00 - 17.00 )
( SMS : 24 Jam )

Lokasi Praktek :

Jl. 17 Agustus/Kuhun, Kompleks PTA. Manado-Sulawesi Utara

Embo : Ahli Kanker Indonesia

Pasien terbaru Ahli Kanker
"update"


Marlon - Kanker Otak (ternate)
hp.082195194370

ELS PANDILAKI - Kanker Rahim (JakTim)
hp.081280931013

BETSI - Kanker Payudara (Manado)
hp.---

FRETS ROLE - Gagal Ginjal (SItaro)
hp.081340705248

Video Kesaksian Pasien

------------------------------------------------

------------------------------------------------

Video testimonial lainnya Klik Disini

 

Surat dari Mantan Walikota Bitung
"Milton Kansil"

Kesaksian pengobatan kanker embo

1.      Nama         :  FRETS ROLE ( GAGAL GINJAL )
Alamat       :  Tagulandang,Desa Kisihang ( Sitaro )
Umur         : 40 Tahun.
Telepon     : 082195029088,081340705248

Riwayat Penderita :
Menderita Penyakit gagal ginjal di rumah sakit pasien tersebut ginjalnya sudah disedot, tidak kencing 3 minggu 3 hari, dipasang keteter tetapi tidak juga mengeluarkan air seni,sudah dicuci darah 2 kali,semua badan sudah bengkak, ngomong sudah gak betul (ngelantur), gusi berdarah, ureum 356,creatinine 17,72,Asam urat ( Uric Acic ) 9,1.
Awal gagal ginjalnya dari batu ginjal,ke-3 kali akan dicuci darah mereka datang ke medical center dan ditangani dalam jangka waktu  6 jam yang lebih dulu keluar batu sesudah itu darah dan langsung kencing lancar. Beliau berobat di medical center selama 1 bulan 3 minggu dan sekarang pasien sudah sembuh dan bekerja seperti biasa.


2.      Nama         : ELS PANDILAKI ( KANKER RAHIM )
Alamat       : Pulo Gebang Permai blok 3 no.12A, Jakarta Timur.
Umur         : 75 Tahun.
Telepon     : 081280931013

Riwayat Penderita :
Menderita penyakit kista hamper 2 tahun dan menurut rumah sakit Jakarta, ibu ini harus dioperasi pengangkatan rahim, tapi ibu tersebut takut dan dia berobat herbal yang ada di Jakarta yang beralamatkan di depok selama 5 bulan, setelah di USG, tapi kista makin lama makin membesar terpaksa jalan buntunya ibu tersebut harus tetap dioperasi pengangkatan rahim di rumah sakit Jakarta Gatot Subroto,karena suami ibu adalah pensiunan dari tentara berpangkat letkol.sesudah dioperasi 2 minggu ibu tersebut merintih kesakitan dan menurut dokter yang mengoperasi ibu tersebut mengidap butir-butir kanker, dan keputusan dari dokter dijakarta, ibu sudah tidak bias dioperasi lagi hanya bisa dilaser, tapi ibu tidak siap dan datang ke menado berobat di medical center dalam jangka waktu 2 bulan dan di USG 3 kali, 2kali di Kanaka 1 kali di lab.Patra, hasilnya bersih tidak ada virus lagi, bukti sampai sekarang ibu sehat.







3.      Nama         : NATALIA ( SAKIT KUNING / HEPATITIS )
Alamat       : Bitung
Umur         : 2 tahun.
Telepon     : 082195593911

Riwayat Penderita :
Menderita penyakit seluruh badannya kuning, perut besar, panas 2 minggu dan tidak pernah buka mata. Medical center tangani 4 hari, kuning pada badannya hilang dan perutnya kempes seperti biasa.


4.      Nama         : ADJIE ( USUS RUSAK ).
Alamat       : Bitung
Umur         : 10 tahun.
Telepon     : 085256871406

Riwayat Penderita :
Anak tersebut pada waktu umur 3 bulan 2 minggu masuk di rumah sakit bitung Budi Mulia buang air besar berupa darah segar, perutnya bengkak, keputusan dokter anak tersebut harus dioperasi, dengan keadaan ekonomi yang tidak memungkinkan mereka keluar dan dating ke medical centerdan ditangani hanya 1 malam dan mijizat terjadi dia sembuh sampai sekarang sudah kelas 5 SD tidak pernah sakit, dan anak tersebut sudah pernah tayang di TV PASIFIK – Menado.


5.      Nama         : PAULINA DAMAR ( GAGAL GINJAL )
Alamat       : Tuna Wowonasa - Menado
Umur         : 53 Tahun
Telepon     : 085240697225

Riwayat Penderita :
Menderita gagal ginjal sudah akut dan keputusan rumah sakit malalayang-menado, mengharuskan ibu tersebut harus cuci darah daN dihari pelaksanaan cuci darah mereka keluar dari rumah sakit dan datang ke medical center dengan ureum 186, dan creatinin 14,8.semua yang masuk dari mulut baik makanan, air putih pun dikeluarkan  ( muntah ).Berkat Tuhan menyertai Medical Center ibu tersebut sembuh total dan badannya sudah gemuk sampai sekarang, dan ibu ini juga sudah pernah tayang di TV PASIFIK-Menado.


6.      Nama         : JOHN KATIANDAGO ( HIPER HEPATITIS B+ )
Alamat       : Inenaawira Peta,Tahuna,Sangir.
Umur         :40 Tahun.
Telepon     : 081340345420

Riwayat Penderita :
Menderita penyakit Hiper Hepatitis B+  selama 9 bulan,perutnya bengkak,seperti hamil 9 bulan, badannya semua kuning dan tidur dalam keadaan duduk selama 3 bulan, dan jalan tidak bisa lebih dari 3 langkah sudah terengah-engah ( hosa ), sudah berobat di sangir baik di rumah sakit, maupun herbal keliling dari utara ke barat, tidak ada perubahan malah makin parah, berobat di medical center dan perkiraan dari pemimpin medical center pun berkata tidak ada harapan untuk hidup, tapi dengan kuasa Tuham,pasien tersebut hanya berobat selama 3 hari,apa yang dialami dan diderita terlepas dan sembuh,dan sekarang sudah sehat dan bekerja selaku tukang bangunan.


7.      Nama         : MARLON ( KANKER OTAK )
Alamat       : Ternate
Umur         : 29 Tahun
Telepon     : 082195194370

Riwat penderita :
Menderita pengakit kanker otak masuk rumah sakit tidak ada peruahan sampai bola mata terputar-putar,mengeluarkan darah busuk dari hidung dan apa bila penyakitnya datang,dia merontak kesakitan.di tangani Medical Center kurang lebih dua bulan dan sekarang dia sudah sembuh total,sekolah alkitab dan sekarang sudah menjadi gembala muda.








8.      Nama         : PINGKI ( HEPATITIS )
Alamat       : Bitung
Umur         : 35 Tahun
Telepon     : 082195593911

Riwayat penderita :
Menderita pengakit Hepatitis,masuk rumah sakit,rambut rontok,panas tidak turun-turun selama 3 minggu.di infuse 1 jam 4 Botol tidak sadarkan diri,ngelantur,perut bengkak,berat badan turun derastis sampai 30 kg.setelah ditangani di Medical Center pasien tersebut sembuh total sampai sekarang berat badannya naik sampai 80 kg.


9.      Nama         :  SEBEDEUS PAMIKIRAN ( KANKER OTAK )
Alamat       :  Ronomut Menado
Umur         : 41 Tahun
Telepon     : 085289619118

Riwayat penderita :
Menderita penyakit kanker otak kurang lebih 1,5 Tahun, sudah tidak bias melakukan aktifitas apapun keluar masuk rumah sakit tidak ada perubahan,sangat menderita dan di obati di Medical Center kurang lebih 2 minggu,dan sekarang sudah sembuh dan bekerja seperti semula.


10.  Nama         : BETSI ( KANKER PAYUDARA )
Alamat       : Perkamil Manado
Umur         : 28 Tahun
Telepon     :

Riwayat Penderita :
Menderita penyakit Kanker payudara,kedua payudara pasien tersebut sudah terinfeksi penyakit kanker ganas dan mengeluarkan banyak darah, umur pernikahan pasien sudah berjalan selama 6 Tahun tetapi belum mendapatkan keturunan. Setelah menjalani pengobatan di Medical Center selama 1,5 bulan penyakit kanker payudara pasien tersebut sembuh total,barulah pasien tersebut mendapatkan keturunan seorang anak laki-laki,sampai sekarang sudah hidup seperti biasa.





11.  Nama         : ARNOLD KAIHE ( USUS BUNTU )
Alamat       : Philiphine
Umur         :  31 Tahun
Telepon     : 081244149608

Riwayat penderita :
Menderita penyakit usus buntu ( Blende ).masuk Rumah Sakit Budi Mulia pukul 02.00 malam. Dia menderita sakit sampai jalan merangkak di rumah sakit budi mulia dirujukkan ke rumah sakit malalayang untuk dioperasi,tetapi mereka tidak  ke rumah sakit malahan mereka ke medical center dalam keadaan parah, badan tidak tegak, tinggal dibopong 2 orang, mereka berangkat dari bitung kurang lebih sekitar jam 6.00 sore,tiba dimedical center jam 7.00 malam ( selama di rumah sakit budi mulia tidak bias tidur satu malam karena sakit dan denyutnya) di medical center  jam 8.00 malam tepat minum obat tidak sampai 10 menit dia tidur nyenyak dan selama menunggu proses obat dan malam itu juga usus buntunya keluar lewat buang air besar, langsung sembuh dan langsung pulang ke bitung besok siangnya.


12.  Nama         : ANI LONDONG ( USUS BUNTU )
Alamat       : Bolongan Menado
Umur         : 48 tahun.
Telepon     : 081356312082

Riwayat Penderta :
Menderita penyakit usus buntu, masuk rumah sakit adven menado (rumah sakit emergency ) dan akan dioperasi malam itu juga tinggal menunggu jam operasi pada malam itu juga mereka keluar dan datang ke medical center dalam keadaan parah,setibanya di medical center langsung ditangani,pasien langsung tidur nyenyak,kemudian langsung usus buntunya keluar lewat buang air besar,menginap 2 hari di medical center setelah itu langsung sembuh dan pulang dan kemudian pulang dan melakukan tugasnya seperti biasa sebagai ibu rumah tangga.







13.  Nama         : WIKLET PASIKUALI  ( BATU GINJAL )
Alamat       : Kelurahan Lesa Kec.Tahuna
Umur         : 47 Tahun
Telepon     : 081340343029

Riwayat Penderita :
Menderita penyakit batu ginjal, sudah besar ukuran 10mm, dan badan sudah membengkak,dan berobat di dokter keputusan akan dijalankan cuci darah,beliau datang ke medical center berobat selama 2 minggu,kemudian di lab. dan di USG serta periksa darah batunya sudah hancur,dan sudah bersih.

14.                       Nama                      : ELVI KAPARANG  ( USUS BUNTU DAN TUMOR DALAM RAHIM )
Alamat       : Karang Ria Menado
Umur         : 39 tahun
Telepon     : 081340707426

Riwayat Penderita :
Pasien tersebut menderita penyakit usus buntu dan tumor dalam rahim dan keputusan dokter harus dioperasi dan diangkat sekalian dengan rahimnya,mereka tidak jadi opersi dan mereka datang ke medical center dan ditangani terlebih dahulu usus buntunya selama 2 jam, kemudian besok hari ditangani tumornya, pada saat mengkonsumsi obat tumor keluar lewat buang air besar berupa dagingan yang berbau busuk kelima hari setelah pengobatan dibawa ke laboratorium untuk di USG,di periksa usus buntunya dan meomnya sudah bersih dan sudah sembuh sampai sekarang.
     
15.  Nama         : MARTINA MAKAGANZA ( USUS BUNTU DAN STROOK )
Alamat       : Wadidir Weru Lingkungan V, Bitung.
Umur         : 36 Tahun
Telepon     : 081244311509




Riwayat Penderita :
Pasien tersebut diserang strook dan menderita usus buntu yang sangat parah,menurut dokter akan dioperasi tapi mereka tidak siap dan datang ke medical center berobat hanya dalam jangka waktu 2 hari langsung sembuh dan pulang.


16.  Nama         : POPPY  ( KANKER RAHIM )
Alamat       : Bitung
Umur         : 47 Tahun
Telepon     : 081340496184

Riwayat Penderita :
Menderita penyakit kanker rahim kurang lebih 5 tahun,tingkat keparahan selama 4 tahun 5 bulan mengeluarkan darah yang sangat hebat dan deras dari pagi sampai malam dan menurut keputusan dari bitung dian harus dioperasi, tetapi dia tidak dioperasi dan ditangani di medical center selama 1 bulan 2 minggu langsung disuruh USG kankernya sudah sembuh sampai sekarang.

17.  Nama         : SPERNER WONGKESONG ( KANKER DALAM MULUT )
Alamat       : Bitung,Tanjung Merah.
Umur         : 54 Tahun
Telepon     : Hubungi pemerintah dialamat yang tercantum.

Riwayat Penderita :
Menderita penyakit kanker dalam mulut selama 8 bulan  sakit bolak balik dokter dan rumah sakit tidak ada perubahan dan seluruh bagian THTnya sakit dan tidak bisa bicara dan mulut tidak bisa terbuka serta bau mulut busuk sekali.Berobat di Medical Center dalam keadaan parah dan ditangani kurang lebih 3 bulan bapak tersebut sembuh total dan sudah bekerja selaku petani sampai menanam jagung dan ubi sampai berhektar-hektar.


18.  Nama         : Bpk.BUANG ( KANKER DALAM TELINGA )
Alamat       : Kotamobagu Pangi
Umur         : 58 Tahun
Telepon     : 081356721010


Riwayat Penderita :
Pasien tersebut menderita penyakit kanker didalam telinga sudah stadium 3, menderita selama 10 Tahun dan penyakit tersebut merusak hancur sampai bagian pipi dan keputusan rumah sakit menado akan dioperasi pada hari senin dan mereka datang ke medical center pada hari minggu dan langsung ditangani di medical center dan sekarang sudah agak membaik


19.  Nama         : STANLEY MAKANONENG ( USUS TERLIPAT )
Alamat       : Jayapura
Umur         : 44 Tahun
Telepon     : 081340671049

Riwayat Penderita :
Menderita penyakit usus terlipat kurang lebih 1 minggu tidak buang air besar,perut denyut siang hari malam dan sudah berobat ke dokter tetapi tetap tidak buang air besar,datang ke medical center prosesnya hanya dalam waktu ½ jam setelah minum obat, dia buang air besar sampai 45 kalidan sampai sekarang beliau sudah sembuh total.


20.  Nama       : MOURITZ MANINGKA ( BATU EMPEDU )
Alamat     : Politeknik Menado
Umur        : 46 Tahun
Telepon    : 085298711022

Riwayat Penderita :
Menderita penyakit batu empedu kuarng lebih 2 tahun dan bapak tersebut berobat ditangani seorang dokter professor.Awalnya batu dari 1 diempedu malah bertambah menjadi 3 batu empedu, berobat di medical center dengan membawa hasil USG yang ada selama 2 minggu,kemudian di USG kembali batu empedunya sudah tidak ada dan sudah sehat sampai sekarang.